The Application of Classroom Management in Increasing Learning Effectiveness
DOI:
https://doi.org/10.30863/didaktika.v17i1.8879Keywords:
Classroom Management, Learning EffectivenessAbstract
References
Rusman, Manajemen Kurikulum,Cet. I; Jakarta: Rajawali Press, 2009.
Wiyani Novan Ardy, Manajemen Kelas:Teori Dan Aplikasi Untuk Menciptakan Kelas Yang Kondusif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2002.
Rusdiye Salman, Prinsi-Prinsip Manajemen Kelas, Cet. I; Yogyakarta: Diva Press, 2011.
Suhar Dan Dadan, Manajemen Pendidikan; Bandung: Al Fabetha, 2009.
M.Arifin Dan Barnawi, Manajemen Sarana Dan Prasarana Sekolah, Cet. I; Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2012
Haifuddin Didin, Manajemen Syariah Dalam Praktik, Cet. I; Jakarta: Gema Insani Press, 2003.
Djamarah Syaiful Bahri, Guru Dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif Suatu Pendekatan Teoritis Psikologis; Jakarta: Pt Rineka Cipta, 2005.
Prastowo Andi, Memahami Metode-Metode Penelitian: Suatu Tinjauan Teoritis & Praktis, Cet. Iii; Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2016
Sukamadinata Nana Soyidh, Metode Penelitian Pendidikan, Cet. I; Bandung: Remaja Rosdakarya, 2005.
Semiawan Conny, Metode Penelitian Kualitatif Jenis, Karakteristik Dan Keunggulannya; Jakarta: Grasindo, 2010.
Fadhallah, Wawancara, Cet. I; Jakarta: Ikapi, 2021.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D; Bandung: Alfabeta, 2014
Daryanto, Kamus Bahasa Indonesia Lengkap, Cet. I; Surabaya: Apollo, 1997.
Danim Sudarwan, Menjadi Peneliti Kualitatif, Cet. I; Bandung: Pustaka Setia, 2002.
Majid Abdul, Perencanaan Pembelajaran, Cet. I; Bandung: Pt. Remaja Rosdakarya, 2012.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution ShareAlikeInternational License.