Analysis of Pancasila Student Profile of Mutual Cooperation Elements Through the Market Day Project in Grade IV Elementary School Students
DOI:
https://doi.org/10.30863/didaktika.v18i2.7326Abstract
References
Harjatayana, T. d. (2022). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Jakarta: Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.
Syafi'i, F.F. (2021). Merdeka Belajar Sekolah Penggerak. Psosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar. 39-49.
Kahfi, A. (2022). Implementasi Profil Pelajar Pancasila dan Implikasinya Terhadap Karakter Peserta didik di Sekolah. Dirasah : Jurnal Pemikiran Dan Pendidikan Dasar Islam, 5(2), Article 2. https://doi.org/10.51476/dirasah.v5i2.402
Ulandari, S., & Rapita, D. D. (2023a). Implementasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila sebagai Upaya Menguatkan Karakter Peserta Didik. Jurnal Moral Kemasyarakatan, 8(2), 116–132. https://doi.org/10.21067/jmk.v8i2.8309
Sitompul, E., Dhieni, N., & Hapidin, H. (2022). Karakter Gotong Royong dalam Paket Pembelajaran Sema. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 3473 3487. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.1674
Ayuningtyas, C. E., & Hidayah, N. (2022). Pengembangan Panduan Market Day bagi Anak SD Sebagai Internalisasi Jiwa Kewirausahaan. Journal of food and Culinary , 66- 75.
Amelia, L., Khoirunnisa, R., Putri, S. K., & Prihantin. (2024). Problematika Implementasi Proyek P5 di Sekolah Dasar,. Jurnal Pendidikan Tambusai , 1469-1475.
Paulus, E. S. (2023). Problematika Implementasi kurikulum Merdeka Di Sekolah Dasar. Jurnal Soko Guru , 1-9.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan Kombinasi (mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Warsono dan Hariyanto. 2012. Pembelajaran Aktif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Fauziyah, N. L., (2023) Meningkatkan Kemampuan Sosial Melalui Kegiatan Market Day di RA Tarbiyah Akhlaq Wedoroanom. Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini Al-Amin.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution ShareAlikeInternational License.