Implementation of Learning Evaluation in the 2013 Curriculum
DOI:
https://doi.org/10.30863/didaktika.v17i2.9005Keywords:
learning evaluation, 2013 Curriculum, educational assessmentAbstract
References
Ali, S., & Hastina, K. (2021). Manajemen pemberdayaan masyarakat dalam mempertahankan eksistensi sekolah di SD IT Rabbani. Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 11(1).
Arifin, Z. (2016). Evaluasi pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Budiani, S., Sudarmin, & Syamwil, R. (2017). Evaluasi implementasi Kurikulum 2013 di sekolah pelaksana mandiri. Jurnal Pendidikan, 45.
Dwiyama, F. (2018). Manajemen berbasis madrasah dalam peningkatan mutu di MTsN Watampone Kabupaten Bone. Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6(1).
Fachrudin, W., & Yusuf. (2018). Implementasi Kurikulum 2013 (K13) pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (SD), 3267.
Ismail, M., & Ariani, S. (2021). Kognisi Taksonomi Bloom, Kurikulum 2013 dan penerapannya dalam pembelajaran Agama Islam di Indonesia. Jurnal Mudarrisuna: Media Kajian Pendidikan Agama Islam, 11(3), 425–443.
Koesoemono. (2017). Pendidikan karakter. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Putri, O. D., Nevrita, & Hindrasti, N. E. K. (2019). Pengembangan instrumen penilaian keterampilan berpikir kritis siswa SMA pada materi sistem pencernaan. Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi, 10(1), 14.
S, R., Sudarmin, & Budiani, S. (2017). Evaluasi implementasi Kurikulum 2013 di sekolah pelaksana mandiri. Jurnal Pendidikan, 45.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Zelhendri, & Syafril. (2017). Dasar-dasar ilmu pengetahuan. Padang: UNP Press.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution ShareAlikeInternational License.